Suka Karena Jadi Gamers

Share:
Suka Gamers
Suka Gamers
Kenapa aku lebih suka bicarakan game dan kenapa aku seperti membenci sosok yang nama nya cowo
dan kalo misal di posting tolong di sensor ya, jangan karna sakit hati coment atau curhatan ku yang gaje, admin nya jadi buka aib ku,gimana pun juga aku curhat begini karna aku percaya admin gak akan buka aib seseorang yang curhat ke admin dan aku gak mau temen ku atau mungkin dia yang like posting ini jadi tau dan ungkit masalah itu kembali

Aku cewe berusia 20+ tapi di usia ku segitu,aku belum pernah rasain yang namanya pacaran
saat aku masih sekolah,gak pernah ada pikiran buat pacaran.

Suka sih ada,hanya sekedar suka sama kakak kelas,dan itu pun aku belum tau yang namanya patah hati, meski liat kakak kelas yang ku suka gandeng pacarnya, aku belum pernah rasain rasanya nyesek cemburu patah hati saat masih sekolah, padahal pas suka sama kakak kelas pun rasanya emang kaya orang jatuh cinta gitu,kangen pengen ketemu kakak kelas,bahkan deg deg an jika ketemu, cuma kalo untuk nyesek cemburu waktu liat kakak kelas malah enggak aku rasakan,aneh kan?

Dan aku mulai merasakan yang namanya nyesek patah hati itu setelah aku lulus sma,setelah aku kenal cowo sebut saja dia An.

An ini orang nya cuek pendiem dan gila main game. Banyak yang bilang An ini cowo yang sombong,padahal kalo mereka kenal dia,mereka akan tau kalo An ini sosok yang cerewet plus humoris banget.dia cuek sombong bukan mau dia begitu,itu karna sifat penyendirinya yang bikin dia malu buat mendekati orang lain.

Dan pas itu aku yang ajak dia kenalan,waktu kita sama-sama nunggu bis di halte pas aku pulang dari ambil ijazah.

Aku tipe orang yang gampang bosen kalo nunggu lama,makanya pas ada An itu,karna merasa seumuran aku ajak dia ngobrol.

Dari situlah kita makin deket,sampai bisa menjadi akrab. An sering curhat sama aku,begitu pun aku,terkadang aku selalu tanya "kenapa dia enggak punya pacar?" dan jawaban dia adalah karna dia malu jika harus mendekati perempuan.

Di situ kadang aku suruh dia untuk mulai terbuka, karna gak baik juga kalo dia selalu menyendiri.

Hari demi hari dia mulai mendengarkan nasehat ku min,dia mulai terbuka sama orang lain.
bahakan aku juga yang semula hanya memiliki perasaan biasa malah jadi perasaan suka.
perasaan ku itu makin lama makin besar setiap kali kita semakin akrab.

Bahkan aku yang cuek sama yang namanya berdandan,mulai belajar mengenal make up.
di tambah aku juga belajar main game,biar aku bisa nyambung sama dia dan bikin dia semakin nyaman sama aku.

Persahabatan kita makin akrab setelah setengah tahun. Di situ lah awal patah hati ku di mulai.
di situ dia sms aku dan cerita jika dia naksir seorang cewe.

Cewe itu katanya sangat cantik,bikin dia pengen banget bisa rasain pacaran untuk pertama kalinya dengan cewe itu,cuma dia malu buat deketin.

Waktu dia cerita gitu,aku udah ngerasain,kok sedih ya? kok seperti gak rela ya? di situ aku bisa aja ngomongin dia buat jatuhin mental dia biar dia nyerah buat gak pdkt sama cewe itu. Tapi kalo aku lakuin itu,artinya aku yang jahat dong

Dia ganteng min,rmang ganteng,dan pas aku suka sama dia aku cuma berfikir kalo aku suka karna dia ganteng,itu artinya aku egois,makanya aku ngomong dan dukung dia untuk dia berani ngedeketin cewe itu.

Sampai akhirnya mereka pun jadian. Ada perasaan sakit banget waktu dia cerita banyak hal soal cewe itu, dan aku baru sadar bagaimana rasanya patah hati.

Pas itu aku gak tau min cewe yang dia suka seperti apa. Yang aku tau cuma cewe itu cantik dari curhatan dia. Nah pas dia tunjukin foto cewe nya itulah aku baru tau siapa cewe nya itu.
dia temen ku sekaligus sahabat ku,sahabatku bahkan tau soal aku suka dia,karna aku sering cerita,tapi malah sahbat ku yang ngedapatin dia.

Waktu itu emang ada rasa kecewa,tapi ya gak marah sih min,biar gimana pun juga dahabatku ini emang cantik,dan cocok bersanding sama si An yang emang juga punya wajah cakep,serasi lah,makanya aku ngalah aja.

Setelah an pacaran sama sahabat ku ini,aku gak pernah curhat lagi ke sahabat ku.
sebenarnya aku pengen jaga jarak juga sama si an,biar gak ganggu hub mereka.
tapi tiap mau ngejauh,an selalu tanya yang mengira aku benci dia,di situ aku kan gak enak hati,ya udah aku gak jadi jaga jarak.

Kita tetep temenan,bahkan main game sama-sama. An juga masih sering curhat soal sahabat ku itu,tapi aku selalu ngejawab yang baik-baik yang memperkuat hub mereka.

Trus sampai suatu hari,aku liat sahabat ku ini selingkuh min,dengan cowo lain bahkan udah maaf min melakukan hubungan itu.

Aku tau dari selingkuhanya itu yang cerita,soalnya aku kenal sama tu cowo. Di situ sebenernya aku punya kesempatan untuk buka aib sahabat ku,tapi kembali aku berfikir, kalo aku buka aib sahabat ku, bukanya aku jahat?

Karna sahabat ku kan gak salah apapun sama aku, masa iya aku jadi jahat buat rusak hubungan sahabat ku dan juga si an di tambah si an yang selalu curhat kalo dia cinta banget sama sahaba ku itu.

aku bingung,tapi ya sudah demi kebaikan mereka aku tutupin saja aib sahabat ku,aku tetep kasih dukungan yang makin memperkuat hubungan mereka.

Sampai akhirnya aku lelah kalo harus nyimpen masalah sahabat ku itu sendirian sampai Akhidnya aku cerita ke temen lain yang aku pikir bisa di percaya.

Jadi aku curhat ke temen ku yang namanya lis ini,mulai dari sahabat ku yang selingkuh sampai aku suka sana An.

Kukira Lis gak akan bocorin,tau nya ternyata lis itu punya dendam sama sahabat ku,gak tau masalahnya apa,cuma dari kebencian itulah curhatan ku di omongkan ke an sama sahabat ku itu waktu mereka lagi berdua.

Di situ sahabat ku marah,aku di tuduh menfitnah,bahkan si an sampai di putusin aku di maki2 sahabat ku, dikira aku mau rebut an dari dia dengan cara licik,padahal sumpah min gak ada niatan aku Nikung sahabat ku sendiri.

Si lis minta maaf berkali-kali sama aku,dan aku antara marah kecewa sedih takut nyampur jadi satu.

Cuma mau gimanalagi,aku maafin ana lis meski masih ada emosi di hati, di tambah si An yang juga marah dan mandang aku jijik,karna mengira aku yang bikin dia putus sama sahabatku.

Aku udah minta maaf sama An sama sahabat ku,bahkan udah bantu biar sahabat kh mau balikan lagi sama si An, tapi tetep saja mereka anggap aku salah.

Sampai akhirnya aku dan An menjauh,bahkan tiap ketemu An,An mandang aku kaya benci plus jijik banget,tiap aku coba sms juga gak di balas sampai akhirnya bener2 lost kontak.

Di situ aku bener2 rasain patah hati yang paling nyesek dulu kalo ada temen sekolah patah hati aku selalu bilang "ngapain sih nangisi cowo?" dan hal itu malah jadi berbalik ke aku,aku jadi ngerasain juga kalo rasanya patah hati emang bener2 sakit dan nyesek

Bahkan kalo hujan itu aku jadi keinget An waktu di halte,apalagi kalo main game,bayangan An kaya seolah muncul trus senyum kaya dia masih baik sama aku.

Kadang juga aku nyesel,kenapa kok dulu aku kenalan sama si An,kenapa akh harus curhat sama si lis,kalo tau ending nya jadi patah hati.
tapi mau gimana lagi?

Aku akhirnya mutusin buat move on tapi sebelum move on,aku sms An untuk bilang melupakan masa lalu,dan jadi orang asing,aku lakukan itu kedepanya enggak musuhan terus dia gak jawab,tapi aku harap dia menyetujui.

Move on itu ternyata gak gampang,bahkan 1 tahun gak bisa bikin aku lupain dia
padahal dia sendiri udah punya pacar yang baru.

Satu tahun setelah dia punya pacar,aku kira dia paham sama mangsud sms ku,tapi ternyata enggak,dia menceritakan keburukan nya soal aku ke pacarnya.

Bahkan pacar nya yang gak aku kenal pernah sms aku,dan maki-maki aku,bahkan kadang pacar nya yang bru itu suka ngetag aku buat memamerkan hubungan mereka,di situ aku yang baru berusaha move on,malah kembali jadi sakit ati.

Tiap aku blokir, pacar baru nya pasti ngeadd pakai akun lain,atau gak sms.
tapi yang bikin aku kecewa itu waktu pacar nya tengkar sama si an,aku yang di salahin pacar nya di sms di katain cewe murahan pelacur dsb,padahal aku udah lost kontak lama sama An dan gak pernah ketemu apa lagi kontakan sama si An selama 1 tahun itu.

Aku pernah coba tanya,kok dia lakuin itu ke aku? dan nyuruh buat pacar baru nya untuk gak ganggu aku,tapi jawaban dia malah bikin aku jadi muak ke dia.

Si an bilang,aku pantad dapatin itu,karna gara-gara aku dia putus sama sahabat ku yang paling di cintainya dan menurut nya paling cantik.

Sumpah min aku muak saat itu aku marah sama si an,aku kadih tau kalo sahabat ku itu emang selingkuh,tapi dia gak percaya dan malah hina aku gak berpendidikan juga licik bahkan dia bilang juga klo aku gak pantas bersanding dengan dia.

Aku tau min,kalo aku cuma lulusan smk,dan dia sarjana,tapi kan gak seharus nya dia ngatain gitu,karna gimana pun aku gak kuliah karna gak ada biaya.

Dan setelah itu aku ganti no dan tutup akun aku bener-bener pengen lupain dia dan ngrjauh dari dia.

Cuma ternyata gak gampang,kebencian dia itu bener2 kaya udah mendarah daging,jadi setelah aku move on dan suka sama cowo,si an ini selalu ngomongin keburukan aku ke cowo yang ku suka,sampai2 belum ku pdkt in,tu cowo udah ngejauh duluan dengan pandangan jijik.

Gak cuma sekali,bahkan tiap aku suka cowo lain pasti begitu,hal itu sukses bikin aku minder,dan benci sama cowo yang cuma bisa suka cewe dari fisik nya yang cantik, bahkan karna si an itu pandangan ku ke cowo selalu menilai kalo cowo maunya sama cewe yang cantik, dan kalo sudah suka cewe yang cantik, mereka akan seolah lupa diri untuk melihat mana benar mana salah,bahkan rela lakuin apapun buat nyakiti orang yang sebenernya gak salah.
apa aku salah min kalo punya pikiran seperti itu?

Dan karna takut dicap perusak hub orang dan takut jatuh cinta itu lah,aku membiasakan diri dengan main game,karna dengan main game seolah aku punya dunia sendiri yang melindungi aku dari 2 hal itu.

Menurut admin, bagai mana caranha agar aku bisa menghilangkan rasa takut ku itu?
makasih min, dan maaf klo kata2 nya agak berantakan

Tidak ada komentar