Curhat Mendapatkan Gebetan Hiperseks

Share:
Gebetan Kamu Ternyata Hiperseks, harus bagaimana?
Gebetan Kamu Ternyata Hiperseks, harus bagaimana?
Curhat Hari Ini - Kali ini menceritakan soal pria yang sangat menyukai seorang wanita, atau bahasa sekarangnya adalah gebetan, namun tidak menyangka bahwa wanita yang menjadi incarannya adalah cewek hiperseks.

Permisi gan
Nubi mau numpang curhat gan

Langsung aja ya gan
Ceritanya begini

Gw punya kenalan seorang cewek, dia bukan pacar gw gan, tapi semakin dekat akhirnya kita semakin sama2 tau kalo kita berdua ini sebetulnya punya nafsu sex yang berlebihan
Alias doyan ngesex atau hiperseks.

Gw terus terang belom pernah berhubungan badan dengan pacar sendiri krn pacar gw hanya mau sex setelah merit, jadi selama ini cuma semi2 aja sekitaran isap payudara dan cupang-cupangan
Sedangkan cewek kenalan gw ini sudah sering berhubungan sex dengan pacarnya
Tapi dia merasa kurang puas karena pacar dia itu seringnya edi tansil gan
Sebelum dia sempat merasakan kepuasan, pacarnya ini sering sudah keluar duluan
Akhirnya timbul ketidak puasan dari teman cewek gw ini

Akhirnya kita memutuskan untuk menjalin hubungan yang berlandaskan murni krn sex suka sama suka aja
Kita sudah komitmen untuk tdk menimbulkan perasaan apa2 dan tdk ada tuntutan saling memiliki atau apapun yang lebih dalam dari itu
Tapi murni hanya hubungan berlandaskan nafsu sex belaka

Baca Juga : Suami Hamili Wanita Lain

Semua berjalan lancar gan
Awal kenal hampir tiap hari kita ketemuan hanya untuk berhubungan badan, bahkan kadang sampai sehari 2-3 kali
Berhubung tempat kerja kita berdua dekat, dan kost dia juga masih di sekitaran lingkungan itu, jadi sangat mudah untuk kita ketemuan

Dan kita merasa cocok gan
Sama2 bisa selalu memuaskan kebutuhan sex masing2, saya selalu berhasil membuat dia orgasme duluan meski durasi yang dibutuhkan untuk dia bisa orgasme sekitar 1 jam sampai satu setengah jam setiap berhubungan
Intinya kita udah bener2 klop dah

Masalah timbul belakangan ini

Gw kok jadi mulai ada perasaan suka sama dia
Gimana enggak gan
Setiap kita berhubungan badan sambil saling pagut memagut, french kiss deep throat, saling menjilat seluruh bagian badan, sampai belai membelai, itu semua membuat gw mulai jadi sayang sama dia

Baca Juga : Cara Bercinta Tanpa Berisik

Padahal tiap ketemuan hampir kita gak pernah ngobrol sama sekali gan
Ketemu, ngesex, orgasme, pisah....
Cuma itu yg kita lakukan setiap ketemuan

Gw udah ngomong ama dia kalo gw mulai sayang, tapi dia malah marah gan dan mengingatkan soal komitmen awal kita untuk menjalin hubungan hanya sampai pada batasan sex
Tdk boleh lebih dari itu

Mohon pencerahannya gan, gw bingung nih. Bingung dan sangek krn semenjak 3 hari ini dia marah gak mau diajak ketemuan sama cewek hiperseks itu, bagaimana seharusnya sikap saya ke dia?

Tidak ada komentar